Pelaksanaan Sidang Keliling Pangandaran 23 April 2024

CCTV PA Ciamiss

qna

qna

qna

panggilan-ghoib

siliwangi

banner new 2022.png

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Ciamis Kelas 1 A || Anda berada di Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Written by faza fariddah, S.Kom on . Hits: 25

Pelaksanaan Sidang Keliling Pangandaran 23 April 2024

sidkel 230424

Ciamis, 23 April 2024
Pelaksanaan sidang keliling hari ini dilaksanakan di balai sidang Pengadilan Agama Ciamis yang bertempat di Desa Babakan, Kabupaten Pangandaran.

*Pelaksanaan Sidang*
Tim yang bersidang hari ini antara lain :

*Majelis Hakim 1*
Bpk Yunadi, S.Ag., sebagai Ketua Majelis, Bpk Drs. Dede Ibin, S.H., M.Sy, dan Bpk Drs. Firdaus, M.A. sebagai Hakim Anggota, Hj. Dewi Nurul Mustaqimah, S.Ag. sebagai Panitera Pengganti

*Majelis Hakim 2*
Drs. H. Khoer Affandi, S.H. sebagai Ketua Majelis, Bpk Drs. Kamardi, S.H., M.A., Drs. H. Omay Mansur, M.Ag., sebagai Hakim Anggota, Ibu Richah Laili Sifa, S.H. sebagai Panitera Pengganti,

Bpk Drs. Endang Wawan sebagai Mediator, Bpk Dr. H. Arif Mukhsinin, S.H., M.H. dan Ibu Dra. Hj. Yeyen Heryani sebagai Penanggung Jawab Administrasi, dan Ade Heri Mustopa sebagai Pelaksana Administrasi.

Total sebanyak 24 perkara disidangkan pada pelaksanaan sidang hari ini.

sidkel 230424 1

Pelaksanaan Sidang di Luar Gedung merupakan amanat PERMA Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan dalam rangka Penerbitan Akta Perkawinan, Buku Nikah, dan Akta Kelahiran. Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan prima dan mempermudah mayarakat yang tidak mampu, atau sulit menjangkau lokasi kantor karena hambatan biaya hambatan geografis yang jaraknya jauh dari kantor Pengadilan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ciamis

Jl. RAA Sastrawinata No.2, Kertasari, Ciamis

Telp: 0265-2752498

Email :
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Intagram:
pengadilanagamaciamis

Youtube :
Pengadilan Agama Ciamis

@ 2022 Pengadilan Agama Ciamis