Halal bil Halal dan Pengantar Alih Tugas Hakim

CCTV PA Ciamiss

qna

qna

qna

panggilan-ghoib

siliwangi

banner new 2022.png

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Ciamis Kelas 1 A || Anda berada di Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Written by faza fariddah, S.Kom on . Hits: 19

Halal bil Halal dan Pengantar Alih Tugas Hakim

halal bil halal 160424

Ciamis, 16 April 2024

Taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal yaa kariim

Mengawali hari pertama setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, segenap keluarga besar Pengadilan Agama Ciamis saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan dalam acara halal bil halal sekaligus pengantar alih tugas 3 orang Hakim Pengadilan Agama Ciamis.

Bertempat di ruang tunggu sidang, acara tersebut juga dihadiri oleh ibu-ibu Dharmayukti Karini dan keluarga masing-masing Hakim yang alih tugas. Dimulai pukul 13.00 WIB, acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Bpk H. Agus Salim. S.H.I., dilanjutkan penayangan video selayang pandang, sambutan perwakilan pegawai oleh Bpk Drs. H. Suryana, S.H., sambutan oleh Ketua, Bpk Dr. H. Arif Mukhsinin, S.H., M.H., dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat baru, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

halal bil halal 160424 1

Setelah sambutan-sambutan, sebagai kenang-kenangan dan apresiasi atas kinerja yang diberikan, Ketua PA Ciamis beserta istri mewakili seluruh pegawai memberikan hadiah / kado dari masing-masing unit kerja. Acara ditutup dengan membaca doa bersama-sama yang dipimpin oleh Bpk Drs. Dede Ibin, S.H., M.Sy.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ciamis

Jl. RAA Sastrawinata No.2, Kertasari, Ciamis

Telp: 0265-2752498

Email :
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Intagram:
pengadilanagamaciamis

Youtube :
Pengadilan Agama Ciamis

@ 2022 Pengadilan Agama Ciamis